Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PELUANG BISNIS MUDAH, MURAH, DAN TAK MENGIKAT

Di era sekarang kebutuhan masyarakat pada media informasi dan komunikasi sangatlah besar. Penggunaan Komputer, TV, Handphone, Blackberry, I Phone dan gadget lainnya sudah sangat berkembang khususnya di Negara Indonesia ini. Akses Internet seperti Browsering, Chatting, Blogging, E-Commerce, dan Social media pun sudah tidak asing lagi digunakan dan bahkan telah menjadi salah satu kebutuhan penunjang kelangsungan Bisnis Perusahaan ataupun Perorangan.

Nah terkait dengan merebaknya penggunaan Handphone, Blackberry, Iphone dan internet sebagai media komunikasi tentunya terdapat satu nilai positif dari sekian nilai positif lainnya yang bisa memberikan keuntungan dan jalan baru untuk membangun sebuah bisnis yang pastinya sangat menjanjikan karena akan semakin dapat dikembangkan seiring dengan meningkatnya kebutuhan manusia akan penggunaan media komunikasi tersebut.
Peluang bisnis yang patut dicoba dan dikembangkan adalah memulai bisnis Berjualan Pulsa Elektrik semua operator serta Pulsa PLN Token. Sebagai agen pulsa tentu tidaklah sulit dan tidak perlu memikirkan berapa besar modal yang harus dimiliki karena hanya dengan modal 50 ribu sampai 100 ribuan kita sudah bisa berjualan Pulsa elektrik.
Lalu pertanyaannya, Kok Bisa???
Ya.. hal ini dapat dilakukan apabila bergabung menjadi Mitra Dealer dari sebuah server pulsa. Sampai tahun 2012 ini sudah banyak sekali terdapat Server Pulsa yang dapat dipilih sebagai mitra. Modalnya cukup 50 ribu saja sudah bisa.

TAPI kalau ingin membuat server sendiri biaya yang dibutuhkan adalah jutaan rupiah, mulai dari kelas basic, seharga 3.500.000 atau yang sekelas ultimate sekitar kurang lebih 79.000.000 rupiah.

KEUNTUNGAN bila menjadi mitra dealer atau sebagai MASTER DEALER sebuah server multi chip adalah:
1.    Modal ringan ±50 ribu rupiah
2.    1 (satu) kartu sebagai chip dan 1 HP untuk transaksi ke semua operator
3.    Transaksi dilakukan dengan mudah
4.    Bisa mendapatkan pasif income dengan mencari downline
5.    Keuntungan ditentukan sendiri

BILA ANDA BERMINAT ATAU SEKEDAR MAU MENCOBA SILAHKAN DAFTARNYA DISINI GAN,
PENDAFTARAN 100% GRATIS :-)

Posting Komentar untuk "PELUANG BISNIS MUDAH, MURAH, DAN TAK MENGIKAT"