Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dapatkan Untung Berlimpah dari Bisnis Agen Pulsa Elektrik all operator dan PLN Token bersama Earefill.web.id

Tahukah anda, bahwa saldo yang anda miliki setelah anda bergabung bersama kami EARefill selain dapat digunakan untuk mengisi pulsa anda sendiri dengan harga murah, saldo tersebut juga dapat dimanfaatkan untuk peluang bisnis yakni dijual kembali. Harga murah yang kami berikan tentunya akan memberikan laba ketika anda menjualnya ke pembeli. Hitung saja, misalnya anda mendapat harga voucher pulsa telkomsel hanya 5.475 rupiah, kemudian anda jual dengan harga 6000 rupiah, berarti setiap anda menjual pulsa telkomsel nominal 5 ribu anda mendapat laba 525 rupiah.
Ketika misalnya anda bisa menjual pulsa telkomsel 5000 ke 10 orang pembeli, berarti anda mendapatkan laba sebesar 5.250 rupiah. seandainya anda bisa menjual ke 20 orang pembeli berarti seharinya anda akan mendapat laba yang langsung anda terima sebesar 10.500 rupiah. Dalam sebulan berarti anda bisa mendapatkan laba sebesar 315.000 rupiah. Lumayan kan? itupun hanya dengan modal saldo 50 ribu rupiah, satu kartu sebagai chip multinya dan sebuah HP untuk transaksi.
Gimana???
Selain dijual sendiri, anda juga bisa mendapat tambahan untung pasif dengan mendaftarkan Agen, karena setiap agen yang anda daftarkan melakukan transaksi penjualan pulsa, anda pun akan mendapatkan bonus sesuai dengan nilai markup yang anda tetapkan ke agen., lebih jelasnya untuk meraih bonus dari agen/downline, silahkan BACA DISINI
Jika anda Berminat silahkan DAFTAR DISINI!

Posting Komentar untuk "Dapatkan Untung Berlimpah dari Bisnis Agen Pulsa Elektrik all operator dan PLN Token bersama Earefill.web.id"