Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Download Gratis Aplikasi BeeTalk untuk Android dengan mudah

Dewasa ini telah banyak diciptakan dan dikembangkan berbagai macam alat komunikasi secara elektronik dan digital. Bermula dari antusias masyarakat yang menggunakan aplikasi chat seperti BBM, Wechat, Line, Kakaotalk dan sebagainya baik buatan lokal ataupun luar negeri, kini kembali hadir satu aplikasi Chat yang memiliki fungsi yang mirip seperti untuk chatting-an secara text, multimedia dan voice. Aplikasi tersebut bernama BeeTalk, yang patut juga untuk dicoba karena banyak pengguna yang merasa puas dengan berbagai fitur yang disediakan dalam aplikasi BeeTalk tersebut. Seperti pada umumnya aplikasi chat yang lain, aplikasi BeeTalk juga dibuat bagi pengguna yang hobi chatting-an. Namun tentu saja aplikasi BeeTalk ini memiliki perbedaan dan keistimewaan dibandingkan dengan aplikasi Chat yang lain. Beberapa kelebihan dan keistimewaan yang dimiliki oleh BeeTalk adalah fitur Klub, Bisikan, Doodle, dan Stiker. BeeTalk juga memberikan fitur untuk melakukan telepon secara gratis dan 100% gratis.

Kenapa diberi nama BeeTalk ?
 
Cara mudah download aplikasi BeeTalk
Free Download BeeTalk
Mungkin anda bertanya-tanya tentang asal usul nama BeeTalk ini. Menurut beberapa sumber, nama BeeTalk berasal dari dua kata yaitu BEE yang berarti Lebah, dan TALK yang berarti berbicara. Hal ini dapat dilihat dari tampilan tema yang disediakan pada aplikasi BeeTalk yang menerapkan tema yang berkaitan dengan lebah. Simbol yang dipakaipun adalah lebah.
Fitur Yang tersedia pada aplikasi chat BeeTalk

Berikut ini akan saya jelaskan mengenai fitur-fitur yang disediakan pada aplikasi BeeTalk ini, yaitu:
1. Klub
Memungkinkan pengguna untuk membuat grup komunitas dan mengundang temannya untuk bergabung dalam grup yang memiliki hobi yang sama.

2. Lihat Sekitar
Fitur ini memberikan kemudahan pada pengguna untuk menemukan teman baru yang ada dekat disekitarnya dengan jarak 50m, 100m, ataupun 1km yang ada di sekitar pengguna bersangkutan.

3. Radar
Memungkinkan bagi pengguna untuk dapat memindai daerah disekitarnya dan menemukan lebih banyak teman lagi.

4. Bisikan
Fitur istimewa yang dimiliki BeeTalk adalah Bisikan. Dengan fitur ini memungkinkan mengirim pesan yang akan hilang dalam beberapa detik secara ajaib! pengguna dapat membisikan tulisan, foto, pesan suara, dan lain-lain.

5. Telepon dan Chatting Gratis
Dengan fitur ini, pengguna dapat menikmati telepon gratis dengan waktu yang tidak terbatas. pengguna juga dapat mengirim pesan teks gratis dan ngobrol bersama teman-temannya dengan pesan suara.
Cara mudah download aplikasi BeeTalk

6. Doodle
Pengguna dapat menggunakan fitur doodle yang tersedia di dalam aplikasi untuk mengirimkan sketsa dan lukisan ke teman-temannya. Pesan yang dapat dikirim berupa sebuah gambar berbicara seribu kata, jadi pengguna tidak perlu bersusah-susah menjelaskan ide-idenya.

7. Stiker
Pengguna dapat mengobrol lebih seru dengan stiker-stiker lucu. Semua stiker bersifat Gratis! Sticker Lebah dan Panda adalah stiker yang paling digemari.

8. Grup Chat
Fitur ini adalah fitur untuk ngobrol dengan lebih banyak teman secara bersamaan dengan Grup. Fungsi tambahan Grup Voting membolehkan kita untuk mencari tahu preferensi masing-masing orang dan membuat keputusan bersama.

9. Akun Publik
Fitur ini isinya meliputi berita BeeTalk terbaru, event, dan lain-lain . apakah anda mau gambar-gambar lucu? Jangan khawatir, “Lucu ID” akan memberi pengguna banyak hiburan sepanjang hari! Selain itu, Stasiun Fashion akan membuat pengguna bergaya trendy! Idola Harian memberi informasi idola dari dunia internet! Dan banyak lagi.

Demikian sekilas tentang BeeTalk yang merupakan aplikasi Chat dengan banyak keistimewaan. Aplikasi BeeTalk dapat di download secara gratis di Play store. Anda dapat mendownload aplikasi BeeTalk ini dengan gratis disini atau kunjungi playstore.

Posting Komentar untuk "Cara Download Gratis Aplikasi BeeTalk untuk Android dengan mudah"